Home » » Pria Tidak Hanya Ingin Wanita Pasanganya Cantik, Tetapi...

Pria Tidak Hanya Ingin Wanita Pasanganya Cantik, Tetapi...

Written By Mr. Aas on Monday 19 November 2012 | 04:11

Survey ini benar-benar cocok untuk semua orang. Entah... Dalam penelitian yang melibatkan tak kurang dari 4000 Pria dan Wanita, menghasilkan beberapa kesimpulan yang memang diakui oleh ratusan pria dan wanita secara random. Pria memang butuh wanita yang cantik, apa hanya cantik? tidak. Dilansir dari Idiva, berikut ini beberapa kriteria lain yang diinginkan Pria dari Wanita selain wajah yang cantik:

1. Seorang Wanita yang memiliki tingkat pendidikan dan gaji yang lebih tinggi dari Pria memang menarik. Namun Pria lebih suka jika Wanita tersebut juga bisa menyediakan waktunya untuk mengerjakan urusan rumah tangga.



2. Seorang Wanita yang memiliki gairah Seks yang tinggi kapan saja.



3. Tampil cantik di mata pasangan merupakan keinginan setiap Wanita, namun tidak semua Pria betah dan sabar menunggu Anda berdandan. Pria menyukai Wanita yang tidak takut pergi tanpa mengenakan make-up.



4. Seorang Wanita yang tidak hanya bisa bersosialisasi dengan teman-temannya, tetapi juga tidak melarangnya menghabiskan waktu bersama mereka tanpa harus membututinya. Mereka senang jika Anda mengerti bahwa Pria juga butuh ruang dan waktu untuk menyalurkan hobi atau kesenangan mereka dengan teman-teman Pria.



5. Tidak sedikit Wanita yang berpikir bahwa Pria menyukai Wanita yang bertubuh kurus, sehingga mereka melakukan segala cara untuk menguruskan badan. Namun ternyata Pria menyukai Wanita yang berisi, bukannya Wanita yang kurus seperti model di Paris. Mereka juga menyukai Wanita berambut panjang.



6. Wanita seringkali mengeluh jika berat badannya naik, hentikan itu. Karena para Pria tidak suka mendengarnya, mereka ingin Wanita yang tidak takut makan banyak dan menikmati makannya tanpa rasa bersalah.



Dari kriteria di atas bisa disimpulkan kalau Pria menginginkan ‘Wonder Woman’, seorang Wanita yang tampil apa adanya tanpa harus memalsukan apa pun serta merasa percaya diri walaupun ketika itu Ia tidak terlihat cantik. Akui saja..
Share this article :

0 comments:

 
About Site : We are no porn, no free sex, no amoral | We are share anything about sex | We are just Aneh-Aneh Saja
Copyright © 2011. Aneh-Aneh Saja - All Rights Reserved
Template Created by CW Published by MT
Powered by Blogger